13 February 2012

Panduan Memulai Bisnis Internet

Di Bisnis Internet Pertama, Anda akan mendapatkan pelatihan secara step-by-step di mulai dari nol sampai Anda bisa menghasilkan website pertama Anda. Anda akan mendapatkan motivasi, artikel dan video yang menunjukkan bagaimana cara untuk melakukannya.

Anda hanya perlu menduplikasikannya… dan jikalau Anda tidak mengerti, Anda bisa pause video tersebut dan mengulanginya. Apakah Anda bisa melakukan hal tersebut di kelas?

Itulah alasannya BisnisInternetPertama memberikan Anda dalam media online sehingga Anda bisa mempelajarinya di tempat yang paling nyaman untuk Anda. Di rumah, di kantor, di cafe.. di tempat manapun yang Anda inginkan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Dan itu alasannya.. Anda bisa mengakses pelatihan ini dengan investasi yang sangat terjangkau.

Yaitu.. hanya Rp. 195.000,- (one time fee) dan berlaku hanya bagi 100 pendaftar pertama. Promo bagi 100 pendaftar pertama telah habis dan saat ini pendaftar berikutnya adalah Rp. 245.000,-

Dalam perjalanan Anda dalam melakukan blueprint bisnis internet ini nantinya Anda perlu mengeluarkan investasi seperti nama domain, web hosting (investasi standar untuk memulai bisnis internet) dan beberapa tools lainnya yang nilainya tidak lebih dari $100.

Bayangkan jikalau Anda harus memulai bisnis secara konvensional.. Anda butuh sewa ruko, stok barang, mengurus customer service dan lainnya.. whew, tentu memerlukan investasi yang tidak sedikit bukan?

Jadi, secara summary.. ini yang akan Anda dapatkan:

* Belajar step by step blueprint Bisnis Internet Pertama dari nol sampai website Anda jadi dan promosinya.

* Pembelajaran di lakukan secara online melalui artikel, audio dan video (no seminar.. You won’t take action.. Percayalah, saya tahu dari pengalaman 5 tahun lebih dan memiliki bisnis seminar organizer).

* Tugas untuk Anda secara terperinci (Ya, Anda harus take action membuat website Anda. That’s where the money is).

* Anda bisa melihat secara live melalui video bagaimana cara melakukan setup secara mendetail dari awal sampai jadi. Anda hanya perlu duplikasi hal tersebut.

* This one is killer.. Saya berencana untuk mempraktekkan lagi dari nol blueprint ini dan Anda bisa melihat perkembangan incomenya.

* Life time update materi untuk Anda.

* Support 100% dari email dan Anda bisa bertanya dari setiap Issue (step) yang akan berikan ke Anda.

* Masih banyak lagi.. Yeap, many plans for you members.. :)

Jadi, siap untuk memulainya? Great! Klik di sini untuk bergabung sebagai Platinum Member dari BisnisInternetPertama

2 comments: