08 March 2012

Hosting Gratis Sepanjang Tahun

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan email dari 000webhost.com. Saya mendapatkan undangan langsung dari 000webhost.com untuk bergabung dengan idhostinger.com. idhostinger.com merupakan generasi baru dari layanan web hosting gratis di Indonesia. Dan saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dan saya sudah mengambil keputusan untuk bergabung dan menikmati layanan yang di berikan :)
Bagi anda yang ingin membuat toko online yang terbentur dengan masalah modal, inilah kesempatan yang luar biasa untuk Anda.
Mmm, apa saja sih fitur layanan web hosting gratis dari idhostinger.com:
- Bantuan/support dengan menggunakan bahasa Indonesia
- Server cepat yang terletak di Eropa dan Asia
- Disk space 2000MB dan bandwidth 100GB
- Tidak ada batasan jumlah akun
- Mendukung PHP dan MySQL
- Kontrol Panel yang mudah digunakan dengan banyak fitur
- Auto Installer dengan 20 script di dalamnya
- Gratis domain
- Dapatkan juga hadiah menarik tanpa di undi

Lebih dari 40.000 webmaster di Indonesia telah menggunakan layanan dari idhostinger.com. Jadi, tunggu apa lagi silahkan bergabung sekarang juga di sini !

Mungkin dari kamu ada yang berencana membuka toko online dan berpikiran "Aduh uangnya habis buat beli barang, duit ga cukup nih untuk beli domain dan hosting". Nah inilah saat yang tepat buat kamu, penawaran yang luar biasa. Kamu mendapatkan hosting gratis, domain gratis bahkan kamu ga perlu pusing-pusing atau keluar duit/uang lagi untuk membuat website. Di idhostinger.com sudah menyiapkan script/aplikasinya. Kamu tinggal instal saja. Kurang baik apa idhostinger.com. :)


Semua orang punya mimpi / impian untuk meraih kesuksesan, tetapi mimpi/kesuksesan tersebut tidak akan menjadi kenyataan bila kamu tidak take action.
Daftar Hosting disini GRATIS

1 comment:

  1. Terimakasih telah membahas layanan kami. Mohon untuk tidak segan bertanya kepada tim kami jika Anda memiliki masalah dengan layanan kami. :)

    ReplyDelete