07 April 2012

Cara Mendapatkan Kupon Diskon NameCheap

NameCheap.com adalah perusahaan jasa registrasi domain yang banyak direkomendasikan sepenuhnya oleh pakar internet marketer di seluruh dunia. Customer Support yang bagus dikombinasikan dengan jasa layanan yang berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah (walaupun bukan paling murah).

Harga domain di NameCheap.com umumnya adalah US$ 10.69/tahun (untuk .com) dan khusus untuk nama domain baru, Anda bisa mendapatkan diskon kurang lebih 10% atau US$ 1.08. Anda juga akan mendapat bonus WHOIS Guard selama 1 tahun pertama, yang berguna untuk memproteksi data whois domain Anda sehingga orang lain tidak bisa menelusuri siapa pemilik dan alamat email dari domain yang Anda daftarkan tersebut.

Berikut cara mendapatkan kupon diskon NameCheap untuk registrasi domain baru:
1. Cari kode kupon diskon NameCheap pada bulan saat ini.
Caranya adalah dengan search di google.com, keyword berikut: namecheap coupon april 2012 Jika sekarang bulan Juli dan tahun 2012, ya search di google: namecheap coupon juli 2012. Seringkali dari hasil result google sudah dapat diketahui kode kupon namecheap seperti yang saya beri kotak merah di gambar di bawah ini:


















2. Jika dari langkah 1 diatas masih belum kelihatan kode kupon NameCheap, maka klik dan browse salah satu website dari hasil search google dan cari informasi kode kupon diskon namecheap seperti yang tampak pada gambar di bawah ini. (saya ambil dari namecheapcoupons)












3. Setelah mendapatkan kode kupon diskon, saat proses pembelian domain di NameCheap, masukkan kode kupon tersebut dan klik tombol Apply Coupon dan harga domain otomatis akan berubah menjadi $9.79. Tapi perlu diingat, untuk mennggunakan kupon tersebut, Anda harus login sebagai member namecheap. Untuk menjadi member, proses registrasi nya GRATIS.












Lumayan hemat sekitar $1.08, bisa buat beli BBM Premium sekitar 2 liter :)

NB: Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Paypal, Google Checkout atau Kartu Kredit Visa/Master Card. Bila anda tidak memiliki alat pembayaran yang disediakan NameCheap, saya menyediakan jasa pembayaran menggunakan kartu kredit. Anda bisa menghubungi saya.

No comments:

Post a Comment