18 August 2012

Rekomendasi WP Review Theme

Pernah kah Anda mendengar theme AzonAdvice theme? Theme tersebut di gunakan pada wordpress untuk pejuang affiliate amazon yang juga di rekomendasikan oleh master affiliate amazon.

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan email dari seorang teman bahwa developer AzonAdvice theme telah meluncurkan sebuah review theme baru yang sekali lagi ditujukan khusus untuk para pejuang affiliate Amazon.

Saya langsung meluncur ke TKP dan melihat theme tersebut baik dari segi struktur maupun tampilannya. Setelah melihat demonya, sejujurnya saya merasa sangat terkesan dengan theme tersebut.

Kelebihan dari theme tersebut tidak hanya terletak pada struktur theme yang SEO friendly namun juga pada tampilan yang lebih menarik serta 2 fitur penting yang memiliki potensi untuk meningkatkan tingkat konversi penjualan Anda. Kedua fitur tersebut adalah "Amazon discount finder" dan "Most wished items".

Fitur "Amazon discount finder" sesuai namanya, fitur ini membantu pengunjung untuk menemukan produk berdasarkan besar persentase potongan harga yang diinginkan dan akan langsung ditampilkan melalui situs Amazon dengan menggunakan link affiliasi amazon terlebih dahulu. Sedangkan untuk fitur "Most wished items" diklaim oleh pihak developer berfungsi untuk menampilkan produk yang paling banyak dipilih atau diklik oleh pengunjung.

Penasaran dengan fitur-fitur tersebut atau ingin melihat tampilan dari theme ini atau bahkan Anda ingin langsung memilikinya? Silahkan kunjungi link di bawah ini..

>> wpreviewtheme <<

untuk harga? Jangan kuatir, terjangkau koq.. :)

No comments:

Post a Comment